Beranda ยป Cuma Segini Harga Yamaha NMAX Turbo Skutik Premium dengan Mode T-Mode serta S-Mode

Cuma Segini Harga Yamaha NMAX Turbo Skutik Premium dengan Mode T-Mode serta S-Mode

JurnalLugas.Com – PT Yamaha Indonesia Motor (YIMM) memperkenalkan produk terbaru dalam jajaran skuter matik MAXi, yakni NMAX Turbo. Presiden Direktur & CEO YIMM, Dyonisius Beti, menyampaikan bahwa peluncuran NMAX Turbo ini bertepatan dengan perayaan Hari Jadi ke-50 perusahaan.

“Ini adalah NMAX tercanggih di dunia yang dilengkapi dengan desain mewah, fitur kelas satu, dan performa mesin yang mengadopsi teknologi YECVT terbaru, sehingga memberikan sensasi TURBO dalam berkendara,” ujarnya dalam keterangan tertulis pada Rabu (12/6/2024).

NMAX Turbo dilengkapi dengan Yamaha Electric Continuously Variable Transmission (YECVT), menggantikan sistem CVT konvensional. Teknologi ini diklaim memberikan pengalaman berkendara yang lebih menyenangkan dan inovatif dengan fitur Y-Shift.

Baca Juga  Chery Indonesia Siap Boyong Tiggo Hybrid untuk Konsumen Lokal Ini Spesifikasinya

Teknologi ini memungkinkan NMAX Turbo memiliki dua mode berkendara: T-Mode (Town Commuting) dan S-Mode (Sport Touring). T-Mode dirancang untuk mobilitas harian dengan karakter berkendara yang halus dan efisien bahan bakar. Sementara itu, S-Mode dirancang untuk perjalanan jarak jauh, menawarkan akselerasi yang lebih responsif.

Mesin NMAX Turbo menggunakan teknologi Blue Core 155cc VVA generasi terbaru, yang menghasilkan torsi merata di setiap putaran mesin. Pembaruan pada mesin ini memungkinkan motor menghasilkan tenaga maksimal 11,3 kW pada 8.000 RPM dengan torsi maksimal 14,2 Nm pada 6.500 RPM.

Baca Juga  Indomobil Resmi Jualan Mobil Listrik Asal China Maxus di Indonesia

Selain peningkatan pada mesin, NMAX Turbo juga dilengkapi dengan fitur keselamatan dan kenyamanan seperti Dual Channel ABS, Traction Control System, Rear Sub Tank Suspension, dan ban tubeless bertapak lebar.

Dari segi desain, YIMM tetap mempertahankan DNA MAXi pada NMAX Turbo. Sistem pencahayaan lampu depan dan belakang sudah menggunakan teknologi full LED dengan dual projector. Area layar di bagian kokpit dirancang lebih detail untuk memberikan kesan mewah.

Untuk varian lain, NMAX Neo dan Neo S Version (non Turbo) masing-masing dihargai Rp32,7 juta dan Rp33,7 juta. Sedangkan varian tertinggi, NMAX Turbo Techmax Ultimate, tersedia dalam satu warna hitam dan dibanderol Rp45,2 juta.